Dear rekan-rekan ID android,

Mohon saran nya,as subject diatas,tipe Xiaomi apa yang paling baik tangkapan
sinyal GPS nya, kebetulan concern saya untuk Digunakan sebagai Driving
navigation. Jadi kalau bisa yg benar2 mendekati aktual, dan nga loncat2 ketika
digunakan utk Navigation.
mohon boleh di share pengalamannya untuk rekan2 disini.
Terima kasih saya ucapkan jika ada yg berbaik hati memberi saran.
Best Regards,
Agung