Dijual satu unit Nokia 105.

Warna hitam. Barang bekas, berfungsi normal, dan masih bergaransi resmi,
tetapi saya lupa sampai kapan.

Mengacu kepada standar kemulusan ala HSW, kondisi fisik normal wear.
Tidak tersedia foto karena saya belum sempat memotretnya.

Ponsel ini menggunakan konektor charger micro USB. Ia dilengkapi dengan
lampu senter. Kapasitas buku teleponnya hingga 2.000 nama kontak.

Kelengkapan sesuai paket penjualan standar.

Dilepas Rp 175 ribu (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim ke
Jakarta atau Surabaya. Pembeli dari daerah lain tetap dilayani. Pembeli
tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.

Pengiriman memakai jasa FedEx/RPX. Karena sejak kasus Samsung Galaxy
Note 7 pengiriman ponsel via jalur udara biasanya ditolak, asumsikan
pengiriman menggunakan jalur darat. Sekadar gambaran, pengiriman
Surabaya-Jakarta via udara hanya perlu waktu satu hari, sedangkan jalur
darat tiga hari kerja.

Pembeli boleh memilih jasa pengiriman yang lain, asalkan bukan JNE. Saya
siap membantu mengirimkannya. Namun, segala risiko kerusakan dan
kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses pengurusan klaim juga silakan
dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti pengiriman asli kepada
pembeli.

Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya
tiga jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.

Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

Semua item yang dijual dilengkapi garansi personal 1 x 24 jam terhitung
sejak barang diterima.

Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.

Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com.
Untuk respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900.
Maaf, saya tidak melayani transaksi via telepon dan SMS.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW