kalo ngak salah inget, kemarin sempet baca2 ttg note 7yg terbakar,
awalnya samsung kira battnya yg prob, trus diganti pakai vendor lain yg
lebih bagus.
setelah diganti batt yg baru masih terbakar juga, mereka baru sadar kalau
terlalu terburu2 menyalahkan battnya dan probnya mungkin ada di pen nya
note series yg komplikasi sama batt dan software2 dll nya.

s7 & s7edge yg pakai gear VR update terbaru juga pada panas sih, tapi itu
karena app dr occulusnya (yg baru update barengan sama updatean dr samsung)
dan ngak sampai terbakar, hanya ngedrop abis2an dan panas.

cheers,
idtj

> kalau karena USB-C, mestinya hanya problem ketika lagi charging .. lah ini
> lagi mati aja bisa terbakar ..
>
> S7 edge mungkin kapasitasnya lebih besar .. tapi apakah secara dimensi
> lebih besar juga ?

"There are three constants in life... change, choice and principles." -
Stephen Covey