Selamat sore RR, atas ijin dari Senior saya di FEUI alias bang Agus
Hamonangan, saya meminta kesediaan rekan-rekan ID Android sekalian untuk
membantu mengisi kuesioner penelitian skripsi saya. Berikut linknya:

Halo teman-teman.
Perkenalkan saya Georgeus Geraldo, mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekonomi
Universitas Indonesia jurusan Manajemen.
Saat ini saya sedang melakukan penelitian untuk skripsi yang berjudul:

"The Effect of Brand Image, Price, Product Features and Social Influence
towards Young Consumers' Purchase Intention of Sneaker Shoes in Jakarta"

Saya mengharapkan kesediaan saudara untuk mengisi kuesioner untuk
penelitian saya. Terima kasih atas partisipasi anda. Jika anda membutuhkan
informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi saya di 085654222333 atau
georgeus.gera...@gmail.com

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScamQrf2ewEdRuITzIyhq2nJaLMTKpQkIg4OKbucDK4Jq0CBg/viewform#responses

Terima Kasih

P.S.: bagi 1 orang responden yang beruntung akan mendapatkan sepasang
sepatu sneakers yang diundi di akhir periode penelitian.

Terima kasih semua untuk jalumnya 😁

@gregeorgeraldo via LG G4 YoyoFactory Edition