Saya pakai SD Maid.
Bisa corpsefinder alias nyari file2 yg udah ga bertuan, appcleaner utk
bersihin cache, syatemcleaner utk bersihkan temporary files, database
optimizer, dan yg paling saya suka duplicate file finder....kyknya yg ini
fitur pro....saya bela2in beli unlockernya untuk pakai fitur ini.
Ampuh buat bersih2 folder WA yang sering dikirimin gambar yang sama
berulang2 dari berbagai grup.