Mungkin tergantung dari kebutuhannya nya, kalau mengutamakan navigasi dgn
batere hemat, handset tidak panas dan tanpa koneksi internet (full offline
maps), bisa memilih Here maps (sekarang namanya HereWeGo) yg gratis atau
Sygic (pastikan download maps offline nya dulu sebelum dipakai). Tapi kalau
koneksi internet, batere tidak masalah dan mau selalu update kondisi
traffic di perjalanan (macet dimana saja, ada kecelakaan dll) dan lokasi2
POI (toko, supermarket dll) yg lebih update, pakai waze atau google maps.

Saya pribadi selama ini pakai Here maps, cukup puas karena ada peta lokasi2
toko per lantai mall2 tertentu, ada estimasi waktu jam berapa sampai ke
tujuan dan masuk akurat.

Salam,
Hadi G.