From: Georgeus Geraldo
Sent: Monday, October 17, 2016 17:35
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Kuesioner Penelitian

Selamat sore RR, atas ijin dari Senior saya di FEUI alias bang Agus Hamonangan, saya meminta kesediaan rekan-rekan ID Android sekalian untuk membantu mengisi kuesioner penelitian skripsi saya. Berikut linknya:

Halo teman-teman.
Perkenalkan saya Georgeus Geraldo, mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Manajemen.
Saat ini saya sedang melakukan penelitian untuk skripsi yang berjudul:

"The Effect of Brand Image, Price, Product Features and Social Influence towards Young Consumers' Purchase Intention of Sneaker Shoes in Jakarta"

Saya mengharapkan kesediaan saudara untuk mengisi kuesioner untuk penelitian saya. Terima kasih atas partisipasi anda. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi saya di 085654222333 atau georgeus.gera...@gmail.com

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScamQrf2ewEdRuITzIyhq2nJaLMTKpQkIg4OKbucDK4Jq0CBg/viewform#responses

Terima Kasih

P.S.: bagi 1 orang responden yang beruntung akan mendapatkan sepasang sepatu sneakers yang diundi di akhir periode penelitian.

Terima kasih semua untuk jalumnya 😁

@gregeorgeraldo via LG G4 YoyoFactory Edition

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan