Salam.

Selamat pagi.

Mohon tanya dong beberapa hal mengenai Beta tester :

- Kalau qta ikut menjadi Beta tester, maka app nya tentunya adalah app yg
Beta.Pertanyaannya, ketika nanti app yang resmi yang sudah mengandung
komponen2 yang baru yang ada di Beta app sudah hadir, apakah qta bisa
langsung meng-update ke app resmi tersebut atau harus meng-uninstall dulu
app Beta nya ?

- Ataukah kalau qta ikut menjadi Beta tester, maka app yang kita pakai akan
selalu versi Beta app. Dengan kata lain, ketika ada notifikasi update,
update tersebut adalah untuk update ke versi Beta selanjutnya.

Mohon kiranya teman - teman bisa membantu penjelasan lebih detail mengenai
Beta tester ini. Saya tertarik untuk ikut menjadi Beta tester, namun kurang
tahu benar seluk beluk untuk menjadi Beta tester ini.

Terima kasih banyak teman - teman sebelumnya.

Wassalam,
Apriyano Oscar