Maxiso belum tahu, pak..

Kalau saya cabut dan pasang kabel charge memang dari ujungnya, namun yang
buat rusak sepertinya kalau habis charge, kabel langsung saya untel2/asal
masuk kedalam tas, jadinya ada yg "luka" / rusak disambungannya.. pernah
juga pakai yg model kwetiaw rusak dekat ujungnya agak mengelupas..

Maxisonya ada di dextra ya, pak?

*Warm Regards,Yosef Sigit A.*

Pada 31 Oktober 2016 14.43, R Bg Andreas Kurnianto <