Ada yang udah pernah coba, pake applikasi apa ya?
Selama 10thn terakhir ini, 100% kerjaan saya untuk musik semua nya di
iTunes di Mac dan ipod pada saat di luar rumah
Yang saya suka dari iTunes itu, sangat simpel untuk manage lagu, search,
bikin playlist dll dari desktop (ada kira2 11rb an lagu di iTunes)

Tapi untuk ipod nya sendiri, udah mulai berasa agak repot nih
Mulai dari sync nya yang harus pake kabel, earphone nya hanya bisa pake
kabel juga, gak bisa pake earphone bluetooth, dll

Gak minat upgrade ipod, karena jadinya ke ipod Touch,  saya gak perlu
applikasi2 lain nya di luar itunes, harga nya juga mendingan beli Android
murah2, hehe

Jadi kepikiran kalo di Android kan bisa sync wireless, bisa pake handsfree
bluetooth
Nah, kalo untuk Android, ada gak ya, applikasi seperti iTunes itu?
Jadi kita Udah download dulu lagu2 nya dari komputer, tinggal sync ke
Android
Intinya, semua download, edit dari komputer, di Android nya hanya untuk
play aja
Coba google, disaranin pake google play music, tapi sepertinya layanan play
music nya belum bisa untuk Indonesia
Lebih bagus lagi kalo semua library dari iTunes nya bisa ikut ke sync,
dengan ratusan playlist nya
Atau ada yang punya trik nya supaya google play music nya bisa dipake di
Indonesia untuk kebutuhan sync lagu dll?
Lebih enak lagi karena kan google play music nya udah ada bawaan Handset,
gak perlu nambah applikasi lagi

Tq
www.taufansiswadi.net