@om Renner, cek video ini aja om :)
https://www.youtube.com/watch?v=DeeJQ3CQdIQ

dulu pun saya sempat bikin post WTA di milis ini, menanyakan ada ga
bluetooth keyboard yg ada tempat buat hapenya, akhirnya dapet info dari
teman dan saya beli di aliexpress. ini linknya:
http://hyperurl.co/ALIGAMEPAD

@om Erik: ini ga beli, dikasih hehe. dan kebetulan pakai DHL, tinggal buka
pintu dan nyamperin Mamang kurir, ga bayar lagi. Kalau pak pos biasanya
kena 20rebu. Ga kena pajak soalnya ini di bawah $50.

@om Hadi: review di video di link di atas ada dikit, hehe.

@om Alan: karena ini Android, biasanya di Android saya pakai MX Player.
Tapi di Nexbox sudah ada Movie Player, dan muncul subtitle koq kalo di saya
mah om :)

@om Paul: wah enak om masih kena 3ribu aja, saya kalo sama Pos kenanya
20ribu :D

Hilmy