Market Enabler itu nama app.. gw lupa donlodnya dmana (cari di arsip aj,
huehehe).. Buat pake Market Enabler, hh harus di-root.. sama kyk klo mo pake
drocap2 ato shootme, msti diroot jg kan? :P
Nahh, klo dah install Market Enabler, nantinya jadi bisa fake provider,
misalnya yg paling sering gw pake, T-Mobile (US).. klo udah fake provider,
Market-nya jadi bisa ditipu, sehingga bisa nampilin paid apps dan beberapa
free apps yg cumen tersedia di market US (contohnya, Google Maps, Google
Listen, dll).. smoga cukup jelas.. :)

btw, untuk menjawab pertanyaan kenapa Nareen abis baca kata2 'Market
Enabler' langsung ngabur ke blepak, itu karena Nareen adalah salah satu
spesies langka yg hh-nya ngga di-root en blon bisa naek ke official 2.1..
*keep the faith, ren!!* xD

~eh,gaAdaYgNanyaSoalNareenYak? :))

Kirim email ke