Saya coba pakai earphone B&O bawaan V20 bagus sekali suaranya om.
Pakai earphone bawaan G4 saya yg dulu juga bagus, tapi tidak sebagus B&O :-)
waktu saya coba dengan monster headphone punya anak saya, nah disini ada
kelebihan. sound power dan quality yg keluar sangat significant sekali
dibanding smartphone yg lain.
saya cuma user biasa sih, tidak particular sekali dengan sound yg keluar
dari smartphone, tapi begitu pakai V20 jadi pengin dengerin lagu
terus...hehehe...

best regards,

sony djuana