Takut susah dikantongin dan susah di duitin‎, hehe...tapi kalau diskon 1.25 juta emang menggiurkan. Plus hadiah macam2.

Kalau saya, semua kantong jeans sejak dua tahun lalu selalu di permak, didalamin. Jadi note series enak aja dimasukin kantong celana.

Rf.

Dari: Robin Miracle
Terkirim: Jumat, 25 November 2016 09.09
Ke: id-android@googlegroups.com
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: Re: Re[8]: [id-android] WTI: LG V20 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Ga jadi beli deh …
Takut susah ngantongin…

On Fri, Nov 25, 2016 at 8:56 AM sony djuana <sonydju...@gmail.com> wrote:
Ukurannya malah lebih besar sedikit dari iphone 6+, tapi ukuran screen V20 jauh lebih besar dan lebih cakep tentunya. :-)
Btw, V20 ini mungkin satu2nya the latest flagship smartphone yg masih ada infra red nya.
Bagi saya enak kalau di kantor gak perlu rebutan remote control AC....hehehehe...

best regards,

sony djuana

Tidak beda jauh. SOL.

Salam,

Herry SW

On Thu, 24 Nov 2016 08:17:14 +0000
Robin Miracle <robinmirac...@gmail.com> wrote:

> Baca thread ini jadi pengen pre order…
>
> Gedenya sama G4 jauh lebih besar ga ya Om HsW?

Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan