Promo kartu kredit ada tuh

https://www.blibli.com/promosi/lg-v20-preorder

cuma tetep gratis voucher pegipegi, bukan casing :)

dan syarat pegipegi masih paling antik :)

//
Syarat dan Ketentuan Pemakaian Voucher pegipegi.com :

Kupon berlaku untuk transaksi Hotel di www.pegipegi.com/lg
Kode kupon hanya berlaku untuk transaksi di atas Rp 100.000
Ketersediaan kamar tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan
kebijakan dari hotel
Kode kupon dapat digunakan untuk 5 (lima) kali transaksi
Kode kupon berlaku sampai dengan 31 Januari 2017

//