Worth la om..harga resminya kan 649rb...berarti om termasuk pelanggan yg
penggunaan pulsanya lumayan tinggi..s&k nya biasanya musti antri ambil no
antrian dari pagi buta :D ...at least di semarang gitu..dan saat galeri
sudah open musti standby ditempat buat daftar ulang antrian..kalo ga ada ya
no antrian nya dikasi ke cadangan...