Wah menarik juga pembahasannya.

Izin Share juga,

Di milis yang saya ikuti (Android/Gadtorade) pernah beberapa kali jadi
Seller dan buyer tanpa pernah ada masalah.
Paling kalau jadi Seller dan calon buyer minta testi, yaa pasti pada jarang
banget yg bisa kasih testi karena saya jarang aktif di milis.

Transaksi berkisar 300 rb s/d 3 jt-an.

Kebetulan saya alumni FJB forum agan, dimana dulu cukup aktif sebagai
Seller dan buyer.
Belasan gadget , mungkin lebih... transaksi di sana baik jadi Seller
ataupun buyer.

Nilai transaksi dari 100 rb sampai dgn puluhan juta (dibawah 50 jt).
Pernah menggunakan rekber (piggy).
Puji Tuhan tidak pernah bermasalah baik posisi sebagai buyer / Seller.

Kenal salah satu Seller di sana yang bahkan bisa kirim dulu barang, baru
kemudian transfer.
Mulai dari jaman Blackberry Bold awal.
Mungkin disini pasti ada yang tau juga, karena mereka pun buka toko offline
di jakarta.

Bagi saya yang pernah merasakan "rimba" FJB tentunya sudah sangat terbiasa
menghadapi semua tipe buyer / Seller.
Mau yang nawar afgan, Rosa, hit and run saya tidak permasalahkan.
Yang penting dibawa enjoy aja.
Saat kita sibuk ga bisa fast respons yaa diamkan aja dulu.
Deal bagi saya kalau sudah transfer.
Tidak transfer yaa mohon maaf, secara saya memang bukan bisnis Gadget.

Dengan adanya Marketplace spt sekarang tentunya lebih nyaman dan safety.
Kangen juga "sundul gan".

Oya, dulu gw selain tracking id nya, juga tracking nomor hp dan nomor
rekening Seller di google.
Kalau bersih baru transaksi.

Terimakasih Regards Junaidi WA : 081369031277 email : tzu...@gmail.com