Om Nasrudin, beli hape atau aksesorisnya?
yang sering saya temui adalah penjual aksesoris atau perintilan murah,
mereka biasanya disebut dropshipper.
Saya sendiri adalah dropshipper dari salah satu suhu aksesoris di milis dan
di bandung :D

Lain cerita Kalau yang dijual kembali nya hape atau barang2 mahal lainnya.
Terlalu... :))

*-*
*Oki Jauhari S*
BUMI ALIT STUDIO