Yup.. Dengan bantuan Om HSW..

Pagi hari saya dijapri Om HSW, saya reply email data saya. Ga sampai 1 jam LG
Indonesia kontek saya untuk arrange penggantian unit. Besoknya toko PDA tlp
saya utk bisa ambil hr ini (selasa) di mangga dua, tapi saya minta tolong utk
dikirim ke toko pda kelapa gading, karena dekat dengan rumah saya dan
disanggupi oleh toko pda.

 Semoga hari ini atau besok bisa dapet unit pengganti.

Thanks banget Om HSW, thanks LG Mobile Indonesia.. Pelayanannya TOP BGT 👍.
Thank you tokopda untuk bantuannya dan speedy servicenya.

Saya menyatakan puas puas puas.. Dengan LG dan tokopda, tentunya dgn bantuan Om
HSW.

Regards,

Allfreed