kit kat masalahnya kadang ada saja aplikasi yg error, apa karena aplikasi
update sekarang jadi kurang kompatibel sama os versi bawah ya ?
masalah panas, saya juga ngalami di kitkat, om hadi.... ya kurang lebih
terjadi juga setelah naik ke 502

masalah lainnya, rasanya batrenya mulai turun performanya... kalau ganti
batre bagusnya ke sc atau beli di luar dan ganti sendiri (sulit gak ya)..
kalo bongkar tanpa special tools, masih beranilah.... hehe