entah kenapa juga ya dinamakan kartu sakti. tapi apa mungkin karena hanya
ditemukan pada sebagian kartu prabayar telkomsel makanya disebut sebagai kartu
dengan salah satu kelebihan yang tidak dimiliki sesama kartu tsel lain, jadinya
sebutannya sakti hehe. Kebetulan adik ipar saya pakai kartu As lama sampai
sekarang kalau langganan paket data yang 8Gb tanpa ketentuan pembagian kuota
cuma kena 50rb per bulan

Sent from my iPhone