mo tanya dong ke para pengguna hh xiaomi khusus nya mi note 2

apa aja yang perlu di fokuskan kalau mau beli hh xiaomi? soalnya kan produk
xiaomi ada yg BM (garansi disti) dan resmi

bagaimana dgn rom nya? kabar yang muncul dari hh xiaomi ada 3 rom, rom
global, rom disti dan rom china
2 dari 3 rom tsb ane udah jelas beda nya yang ane bingung rom disti ini
gimana ya kredibilitas nya? sering masalah gak? buggy gak? dll.

minat sama mi note 2 tapi blm pernah pny hh xiaomi jadi mau explore dulu
ttg xiaomi.

cmiiw