Gold  glass om, motif nya itu di bawah glass nya.

Untuk ceramic memang sedikit lebih berat.

On Dec 24, 2016 10:30 AM, "Abdul Hadi G" <hadidua...@gmail.com> wrote:

Sedikit oot dan mungkin juga otp (omongan tidak penting :)) hehehe,
Saya pernah jejer dan bandingkan langsung Mi5 pro (black, ceramic), Mi5
64gb (white, glass) dan Mi5 32gb (gold, plastic)... yg Mi5 pro (ceramic)
paling berat (kira2 kalau dipegang, beratnya hampir sama dgn memegang Redmi
Note 3 Pro), dan Mi5 32gb yg paling ringan dan jadi serasa bawa hp tanpa
batere, saya sendiri pakai yg versi 32gb gold plastic ini.

Untuk motif seperti tekstur bergaris2, sepertinya hanya ada di backdoor yg
plastik, kalau ceramic dan glass polos aja, cmiiw ya... :)

Salam,
Hadi G.

> white ada ceramic kok

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT