Waduh, maap om Prayudi....tapi maksudnya bantuan apa ya?

Ini satu2nya nomor yang ane pake, dan tepat tahun ini udh 10 tahun umur
simcard nya, udh sering banget ganti sim dengan nomor yang sama. Terakhir
ganti ama simcard yg 4G (walaupun hengpon lom support 4G).

DO YOU NOTE ?

On Dec 24, 2016 12:10 PM, "Prayudi Aji Murtolo" <pray.andro...@gmail.com>