Kok masih pakai dial *#*#4636*#*# ya om...? Mi Max 64gb (mi max prime
global) teman saya, diupgrade ke v8.1.3.0, (lewat OTA waktu itu) 4G nya
aman (ada opsi prefer LTE di settingnya)... kalau mimax om prime global
mungkin bisa dicoba upgrade ke 8.1.3.0 om

(ROM/firmware nya ambil langsung di
http://bigota.d.miui.com/V8.1.3.0.MBDMIDI/miui_MIMAX652Global_V8.1.3.0.MBDMIDI_d098c43a04_6.0.zip
, simpan file ini ke internal memory / sd card di mi max nya lalu upgrade
lewat aplikasi updater, klik tanda "titik tiga" di kanan atas layar,
pilih  ‘Choose
update package’, dan pilih file ROM yg disimpan tadi)

Salam,
Hadi G.