Dear Pak Andri,

Kebetulan tadi saya ada melipir ke Gedung King Cikini, sinyal 4G cukup
stabil jg sepertinya, acang saat ini pakai Redmi Note 4 MIUI 8.0.3.0.

Tapi memang untuk sekitaran Jatibening Satu masih sangat kacau, sinyal 4G
tapi Bandwidth yang di dapat hanya sekitaran 1mbps kebawah. Kacaw sekali.

Salam,

Taruna Riyanto