Mimix?

Layar gede, camera asal non lowlight ok, audio ok, kl nelp sayangnya suara
kemana2
Performa? Ya jng dibilang y ram 6 gb kl masih lemot mah banting aja
Yg menarik dr mimix ini layar ma audionya, ga nyangka sih ada juragan yg
blg jelek, eh setelah nyob sendiri ternyata bagus, tp buat yg suka audio yg
sifatnya quality ya, separasi suara mantap, bass ga terlalu jedung2, ini
nyoba nya pake sony yg cm 500 rebuan..
Camera : hmmm kalo kondisi lighting ideal sih jago, detil, ga noisy, tp
begitu cahaya kurang, lgs lemot, noisy..ga cocok buat pixel peeper atau yg
suka moto di kuburan...
Sudah jd hh utama selama 10 harian, lom menemukan masalah yg berarti,
compare sama v20 yg saya cm tahan pake seminggu doang....

Best Regards,

Steve C Listiawan
Mix design by Xiaomi