btw jadi kalau menurut rekan rekan disini, moto z play seharga 5.8 oke ga
ya?

lagi rencana nyari hp seharga 6 juta, kemaren sempet minat sama oneplus 3,
dengan harga sama bisa dapet sd 820 ram 6gb,,

tapi kalo moto z play baca review, ketahanan batrenya oke banget, dan punya
keunggulan garansi resmi, walaupun harapannya ini garansi ga pernah kepake,
alias handsetnya ga pernah bermasalah,,

ga pernah main game yang berat2, jadi sepertinya 625 cukup ya?

jadi bingung nih,, mending yang mana,,

Iwan
Asus Zenfone 2