WPS untuk windows bisa tidak ada watermark. Selama tidak diupgrade ke WPS.
Sebelum ke WPS dia namanya Kingsoft Office. Auto update nya dimatikan, maka
aman dipakai. Bisa dipakai edit & langsung cetak di windows tidak masalah.
Kompatible dg file Office juga, selama tidak terlalu kompleks (word), dan
tidak memakai makro (xls). Kantor sudah memakai Kingsoft Office ini sudah
lama, ini lebih baik dibandingkan OpenOffice menurut saya. Dan yg jelas
lebih baik drpd pakai software bajakan....
hehehe....

Bismo