Pak andy akhir nya udah dapat redmi 4 prime nya yah? Haha ini pakai rom
global saja kan ya?
Kyk nya redmi 4 ini menarik. Sayang stock saya sendiri habis. Haha blon
bisa testing pribadi.
Knp saya cukup concern hal ini? Karena saya temukan sinyal indosat sering
ga bisa di hubungin di dlm rmh semarang ketika di 2G only. Di solo
kartasura juga kadang begitu.
Malahan utk sinyal xl sekarang malah sinyal nya hilang di dlm rmh.
Alhasil kalau listrik mati, ga bisa di hubungin org rumah. Lost conctact.
Bikin panik aja nih.

Andy H. <andyh...@gmail.com>於 2017年1月29日 週日,14:22寫道: