bagi saya  pribadi sih ya:

1. harga ekonomis dengan spek ok
2. UI nya paling sederhana jadi kalo kasih ke ortu lebih mudah dipelajari
3. kalo mau dioprek userbase nya gede jadi bootloop, unbricked dkk ga
sendirian :D
4. aksesoris lumayan beragam

urutannya sih begitu. la mi 5 prime (3/64) harga mepet zuk 2 (4/64) tapi
sudah ada nfc dan camera juga bagus. ya rasanya saya milih mi 5 saja.

ini saya lo ya

salam
igor