Betul kata om Gusti,
Mi Series itu flagship nya xiaomi, sedangkan Redmi itu entry level nya
xiaomi. Atau midrange ya?

Yang paling terlihat adalah build quality nya, dari bahan saja Mi5 terlihat
lebih premium dan  kesan mewah nya dapet.
Kamera juga lebih oke Mi5, cmiiw.

Tp ini cuman preferensi saya saja yah om, rekan lain mungkin ada yg bisa
kasih pendapat lain.