Sepertinya sudah tidak aktif om.

Kalo liat dari postingannya, banyak nggak jelasnya info tersebut.

Tadi pagi saya Twit dengan CS indosatooredoo ternyata info sms itu Betul
dan hanya promo selama sebulan selanjutnya normal kembali.

Jika mendaftar kuota utama hangus untuk paket sebelumnya.

Mending pake paket lama aja deh kalo gitu..

Thanks.

Best regard,

-= adhie =-