Dear All RR
Maaf sblmnya jika pertanyaan saya diluar topik, karena saya belom
mendapatkan jawaban yg pas mengenai hal ini...
Mgkn dr Anggota millis disini sudah pada pengalaman dan banyak yg beli
barang dr luar negri yg nilainya kecil2 <US50
Nah setiap kali barang datang kenapa selalu mendapat slip bukti serah
terima untuk "bea lalu bea" Rp. 3000...
Untuk hari ini berubah...sudah tidak di kolom "bea lalu bea" tapi dikolom
"bea bungkus ulang" Rp. 20.000.
Hal ini saya tanya pak pos yg antar dia blg dr sananya sprt itu...nama
latif adalah pak pos yg antar..padahal khan ini tidak dibungkus
ulang...buka juga enggak..harga barang tidak sampe 3 dollar
Apakah ini resmi ataukah pungli?

Thanks