Wah harus di pertanyakan itu pak...pemerasan scr halus...coba aja kirim ke
tempat sodara yg masih 1 kota...apakah sama 20rb..
Saya di jkt lagi coba kirim ke kantor istri....barang lom dtg...tpi
pengiriman bulan ini sprtnya lagi lama...sudah 20hari lom sampe...padahal
biasa belakangan 14 hari udh sampe.

Thx