As subject saya mau jual beberapa wearable gadget

Apple watch series 2 42mm Space Grey Aluminium Case with Black Woven Nylon
Brand new blon aktivasi. Brand new in box
Harga 6juta

Fitbit Charge 2 HR
Warna hitam, Size L
Brand new in box
Harga 2.35juta

Mijobs Xiaomi Band 2 wrist bracelets
Warna dark black stainless. Ini merupakan gelang rantai pengganti untuk di
gunakan pada xiaomi band 2. Baham aluminium , hitam, sangat menarik dan
elegan. Kondisi brand new
Harga 115ribu saja

Semua harga tertera di atas belum termasuk ongkir kirim dari kota semarang.
Semua pembelian wajib menggunakan asuransi apabila tidak COD.

Utk COD bisa di semarang utk sabtu dan minggu
Dan senin hingga jumat utk di Solo dan harus infoin saya di sabtu minggu
nya, biar bisa saya bawain ke Solo nya.
Yang mau pukao bukalapak, tokopedia silahkan.
Untuk japri : achi...@gmail.com

Terima kasih byk utk jalum nya.