Terima kasih atas bantuan, info2 dari rekan2 semua, masalah nya di Internal
cuma ada folder2 ini

Android
DCIM
Download
Lost.dir
Movie
Music

Tidak ada Folder WA, Folder WA ada di SDcard....ya tentu tidak perlu di
utak atik kan hehehehe

Saya lagi suruh pindahin dulu WA nya ke Hp lain, dan syukur bisa backup,
mau saya coba sekalian di Hardreset deh........saolnya ya itu saya liat
juga gak ada app apa2 selian spt BBM dan WA

Itu berarti Internal di bagi lagi ya spt partisi