Sekedar info buat jaga jaga,
Sebelum order dicek dulu saldo gopay karena kalau saat order dan sistem
gopay error, saldo akan terpotong, saldo ini kadang kembali secara otomatis
kadang tidak kembali.
Saya mengalami dua-duanya, ada yang kembali, dan ada yang tidak
kembali(saya tidak lapor ke gojek untuk hal ini karena saya tidak ada
bukti).
Kemarin saya mengelami hal ini lagi, dan sudah komplen ke gojek dan sampai
sekarang saldo yang tepotong belum kembali karena membutuhkan waktu untuk
proses tersebut.

Saya coba melihat cara kerja aplikasi mereka. pada saat kita order dan
order tersebut ada yang ambil(blm di pickup) maka saldo akan otomatis
terpotong, saat di cancel saldo akan kembali lagi, tapi pada saat order dan
keluar error gopay, maka saldo akan langsung terpotong. Saya amati, error
ini sering berulang dan seperti tidak ada perbaikan, saya mengelami pertama
kali bulan Desember 2016 karena baru bulan tersebut saya menggunakan GoPay.

Sekian Info dari saya, mudah-mudah anggota milis ini tidak ada yang
mengelami hal ini,

--

*RegardMuh. FitrahSent From Gmail web*