‎Kalau saya di Mi 5 dan Mi Max melihat fast charge atau tidak lewat aplikasi battery monitor pro. Jika arus pengisian di atas 2000mA saya anggap fast charging. Dalam kondisi battery di bawah 80% arus pengisian bisa menunjuk sampai 2800mA

Salam
Tedjo

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the 3 Indonesia network.
From: jeffrey kusardi
Sent: Selasa, 7 Maret 2017 18.42
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Wta charger xiaomi mimix

Dear rr
Mohon info bagaimana kita tau kalau mimix lagi lagi berjalan dengan fastcharger 3.0. soalnya saya coba charger pakai charger bawaanya keluar charger. Saya coba charger pakai merk abal2x jg keluar charger. Terus bagaimana kita taunya ya. Thansk you

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan