cuma iseng nanya ke paypal soal pembajakan akun ini. nggak lama ditelepon
sama pihak paypal. katanya paypal simpan semua history tentang akun ini,
mau ditarik duitnya, kalau pemilik rekening nggak sama, nggak bisa. kalau
di transaksi kan, kemungkinan besar dana akan kembali. mau ganti-ganti
data, paypal akan minta data lebih lanjut, dll. memang katanya 2nd step
belum ada. tapi katanya paypal bisa kirim sms/email yang login.

kebetulan saya sering banget ditelepon sama paypal, berhubung sering ada
beberapa kasus sama mereka.

thanks

fajar