Kalau antara reno4 vs reno4x, setau saya itu pake mediatek helio x20 vs
snapdragon 625

Kalau untuk performa, mungkin agak menang helio x20 sedikit (secara
benchmark). Tapi untuk kondisi sehari hari, kyknya koq ga terlalu beda..
cmiiw

Saya sendiri lebih condong ke snapdragon 625 sih..

Salam
Ari Fahrizal