Postingan saya menreply Postingan sebelumnya:

seandainya cuma bisa di slot 1, ya letakkan saja di situ om,  yg lain pakai
di slot 2nya. apakah ada perbedaan?

Kalau ternyata 4G bisa di slot mana aja, berarti ga ada masalah ya :-)

On Saturday, March 11, 2017, Herry SW <mi...@hsw9900.com> wrote:
> Kan nomor di selot berapa pun tetap bisa diarahkan ke jaringan 4G, Pak.
> Yang nggak bisa itu 3G-4G atau 4G-3G secara simultan. SOL.
>

> Salam,
>

> Herry SW

operator berbeda dalam satu device tersebut. Cmiiw.

> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.

* EDDY SURANDY*