Kl dulu sih krn gmail cmn bisa manage google mail saja, om jarring.

Tp skrg semenjak fungsionalitas nya bertambah....

Dan jg email client lain memiliki pendekatan yg berbeda. Seperti
- confignya super lengkap dan advance.

- Task based seperti inbox.

- Sangat ringan dan low memory.

- Tp bagi saya cloud managed email service seperti pada amplop merah dan
google mail.

(ternyata saya udah ketinggalan jaman sekali, cloud magic sudah berganti
menjadi newton mail bagus tidak? )

Jauh lbh bermanfaat

Salam,

Theo