Para suhu,

Mohon info tentang cara kerja remote lock hape xiaomi.
Beberapa minggu lalu hape saya mi5 pro kecopetan di stasiun Sudimara, kemudian
saya lock remote lewat websitenya Xiaomi. Hape nya dalam keadaan di lock
(terpassword).

Hari ini seseorang mengontak saya, katanya dia beli hape xiaomi normal, waktu
dia reset tiba-tiba ngelock dan muncul message yang saya tulis lewat website
nya xiaomi.

Pertanyaan saya:
Memang bisa ya hape saya dibuka tanpa tau password saya? Dan bisa digunakan
normal?  Tadinya saya menduga saat hape dihidupkan hape nya akan langsung lock.
Kemudian:
Apa ada jasa untuk buka lock xiaomi? Soalnya yang ngontak saya bilang dia
tertipu ditawari yang jual buka lock di Roxy? Atau itu tipu-tipu juga?

Mohon sharing ilmunya tentang ilmu per lock an ini.
Saya surprise juga sekaligus bahagia hape nya berhasil terkunci, hehehe.

Terima kasih,
Salam,

Adik

Sent from my iPad