Coba ke tekape dulu ya om, terima kasih.

Get Outlook for iOS

On Thu, Mar 16, 2017 at 11:04 AM +0700, "AdiSetiya" <kurangsp...@gmail.com>
wrote:

Google
Toontastic?https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.toontastic

sempet instal dan anak saya umur 4 tahun bisa bikin film kartun sendiri
-- on Mobile

Malam rr,Anak saya lagi seneng buat animasi kartun di ios menggunakan aplikasi
fingerpaint studio.Siapa tau ada yang tau persamaannya di android? Soalnya
cari2 belum ketemu. Terima kasih

Get Outlook for iOS