Saya pakai 3 bulanan,
Utk mandi saya lepas emang.
Biasa sampai rumah saya lepas, nanti mlm jam8 saya pakai lagi.
Utk tidur saya pakai.
Fitur notifications saya pakai hny utk trim telp, yg message dll saya off.
Krn biar lebih privasi aja.
Pakai tiap kali cuci mobil, poles mobil atau kerjain di luar. Krn itu
bagian olahraga saya. Haha.
Awal2 tiap hari saya lepas dr band nya, saya cuci .
Alhasil ga ada 3minggu, band nya uda copot lem karet dalamnya.
Makanya lalu beli mijobs stainless utk kalau di pakai di siang. Keren kyk
gelas cowo gt.

Pny ayah saya jg ada problem heart rate ga jalan.
Tp blon saya coba Cek firmware nya.
Ntah rusak beneran atau ga.