Setuju, saya pake pebble sebelumnya, sekarang pake amazfit, batrenya tahan 3-4
hari

Get Outlook for iOS<https://aka.ms/o0ukef>

________________________________
From: id-android@googlegroups.com <id-android@googlegroups.com> on behalf of
sony djuana <sonydju...@gmail.com>
Sent: Tuesday, March 21, 2017 9:41:54 AM
To: Milis Android Indonesia
Subject: Re: [id-android] Re: OOT : Xiaomi Mi band, gelang atau jam tangan ?

tergantung smartwatch nya om Yoyong...hehehe....
saya pake amazfit charge seminggu dua kali. :-)

best regards,

sony djuana

<abu.ariq...@gmail.com<mailto:abu.ariq...@gmail.com>>:
Wuihโ€ฆ.. Beda beda semua,  alasannya masuk akal semua jugaโ€ฆ hihihi.

Kalo minta ganti smartwatch , kayaknya gak masuk hitungan,  krn harus tiap hari
di charge

Hydrogen

On Mar 21, 2017 7:00 AM, "Yoyong Pakaya"