hahahaha wes keracunan kang hersu?
segera dibeli kalo begitu, kalo sakit obatnya lebih mahal 😂

sejak redmi 3 pro saya ada lineageOS (nougat) saya lebih cinta ke device
ini.
saya pakai bb hub dkk nya dari cobalt, waktu masih di miui ada bbrp
ganjelan seperti masih os masih loli, program bawaan yg ga bisa di disable
(meskipun saya sudah pakai rom xiaomi.eu)
begitu di lineage serasa pindah ke bb10 lagi cuma minus swap 😫
contact, calendar, mail di lineage saya disable dan ganti ke bb bahkan
launcher juga.
kalo soal kenyamanan saya acungi jempol di bb hub, segalanya simple tinggal
buka dan semua ada.

dengan ram 3, rom 32 dan proc snap 616 saya rasa adalah spek minimum nyaman,
la aurora menang di ram yg 4gb (ala nokia) mungkin karena nougat bakal
boros ram? (multi window dll?)
jujur masih ga rela beli android mahal meskipun nyaman (ala blackberry)
mending susah sendiri cari jalan keluar murmergus (murah, meriah, bagus)

salam
iGor