jauh lbh bagus fingerprint om oki,

double tap to wake sering tidak sengaja tertekan di hp2 dgn digitizer
ekonomis...
akibat tiba2 nyala di kantong, akhirnya hp lbh cepat boros atau tiba2 panas

Salam,

Theo

On Mar 23, 2017 10:01 PM, "Oki Jauhari S." <oki.dong...@gmail.com> wrote:

Ah iya, saya terbiasa double tap to awake.
Di Aurora gak ada :(

Jadi harus teken tombol power yang letaknya agak anti maintream di sebelah
kiri, biasanya ada di sebelah kanan dan kanan di bawah tombol volume. Harus
membiasakan diri lagi.

On Mar 23, 2017 8:57 PM, "Sugih Cah" <redde...@gmail.com> wrote:

> Nimbrung juga. Keseluruhan cukup puas. Hampir tidak ada bloatware.
> Aplikasi bawaan banyak stok google. Hanya bbrp tambahan dari BB. Utk wa,
> gmail, fb, tidak ada masalah.
>
> Tidak bisa komentar kalau untuk gaming, karena hanya dipakai untuk kerja.
> Urusan tlp, jernih, namun sepertinya suara yg diterima kurang keras apalagi
> kalau berada di tempat berisik.
>
> Flip cover yg diberikan kemarin, saya anggap sampah. Karena usbnya jadi
> susah dipakai.
>
> Menurut saya, harga seharusnya dibawah tiga, baru pas. Kalau 3.5 agak
> mahal.

> [...]
Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT