sesuai informasi awal :
"..Namun, jika dulu barang yang melebihi pembebasan akan dikenakan bea
masuk dan pajak impor atas kelebihannya, sekarang atas barang kiriman yang
melebihi nilai pembebasan akan seluruhnya dikenakan bea masuk dan pajak
impor,”
berarti skrg bukan model pengurangan lagi, tapi pengenaan dari
seluruhnya.., mantep, hehehe..., import makin mahal kalau diatas 100usd